Sunday, March 18, 2012

Ku Ingin Kau Ada


Saat ini aku jatuh
Namun aku masih dengan kesombonganku
Ingin menjadi raja di hatimu
Mengangankan terbaring di pankuan yang kurindu
Mendengarkan lantunan bisik manismu
Membuang segudang lelah
Merengkuh senyap, melepas gundah

Jelas aku merasa bagaikan raja
Meski nyata di hadapmu aku bukan siapa-siapa
Dan maafkan setumpuk kurangku
Maklumilah seperti kau kau kenali rintik hujan yang membasuh bumi

Kau ingin ku ada dan kau tak ingin, ku pergi
Sebab hadirku hanya secoret jingga dalam nyatamu
Bahkan kita tak semeja berbagi mimpi bersama
Meski sungguh, selalu, ku ingin kau ada,…..

Saat ini aku jatuh
Namun masih dalam senyumku
Ingin menjadi jendela bagi hatimu

Apa yang kau mau adalah titah bagiku
Meski sungguh, terlalu sering aku tak mampu
Berkalung janji pada diri sindiri
Takut suatu saat kau ingin aku berhenti

Dan kau yang kokoh menantang hatiku
Bisakah sedikit merunduk memandangku
Memelukku seselamu
Karna bukan cuma saat ini, ku ingin kau ada

No comments:

Post a Comment