Monday, April 16, 2012

Melepasmu Pergi

Melepasmu sama seperti menyimpan hati di peti
Gelap dalam takut meraba resah yang isi hari
Berbaur sesak limpahan gundah bertubi

Melihatmu pergi sama seperti mengikat batin sendiri
Tak bisa kugerakkan kata yang tertahan sepi
Lalu menghiba dalam senyap ingin kau lekas kembali

Aku adalah sosok yang takut rindu
Belum beranjak kau dari sisiku
Sudah terasa betapa beratnya malam-malam diusik pilu
Resah pada kehampaan yang aku tak ingin tahu

Mengihlaskanmu pergi adalah keinginanku
Walau wujud satria tak kunjung menghampiri jiwa kecilku
Aku selalu tak siap kehilanganmu

Kali ini atau lain waktu aku akan tetap seperti ini
Menghiba agar kau bertahan setiap saat di sini
Boleh kau marahi aku atau bahkan kau maki
Lalu ku setia berjanji membuka setiap pengertian di hati

Saat ini dan saat nanti aku akan tetap seperti ini
Menitikkan air mata jika kau tak menyapa hati
Biar saja meski aku bukan insan yang layak kau hargai
Akan kutemani kau,..sampai mati,..

No comments:

Post a Comment