Friday, March 16, 2012

Aku dan Hadirmu


Kala dingin merasuk hingga tulangku
Aku teringat betapa hangat sapa dan pelukmu
Kala terik membakar tubuh dan rapu jiwaku
Aku teringat betapa lembut tuturmu dinginkan hatiku

Lalu apa lagi yang aku mau
Saat hadirmu sudah datangkan berjuta bintang buat malamku
Apa juga yang aku inginkan
Jika kau selalu ada di sisi saat aku dikerumuni bimbang

Maafkan jika aku tidak seindah yang kau mau
Cintaku pun membawa banyak dera buat hatimu
Semata kasih beralun perlahan entah kapan berhenti
Namun sungguh terlanjur dalam kau di hati

Maafkan jika ku tak bisa berikan apa-apa
Sebab bukan hanya bagimu aku ada
Sedangkan banyak harap citamu
Yang mungkin terlepas dari genggaman tanganku

Cintailah aku seadanya
Yang tak membuatmu terpendam dalam luka
Kelak kita duduk di beranda yang sama
Tua, dan berbagi cerita asmara

No comments:

Post a Comment