Thursday, March 15, 2012

Di Beranda Surau Ku Mengadu


Kelak di kemudian hari aku pasti kembali ke sini
Mengantar sekian curahan hati
Mengirim sekian harapan tentang kau yang menghias hari
Walau air mata mentes tak henti
Sesak di dada kenapa bukan yang terindah yang bisa ku beri

Aku tak utuh jadi milikmu hai pelita nurani
Kau mencadi coba sekaligus selaksa pelangi yang kusyukuri
Hingga aku bersimpuh tanpa malu setelah bermandi dosa
Hanya Dia yang tahu di hati ini kau jelas ada
Dan mulai takut aku maju ke medan harapan dan pulang dengan tangan hampa

Di beranda surau ini doa-doaku mungkin terbawa angin lalu
Dan air mataku menetes kering lebur bersama debu
Kelak di kemudian hari pasti aku kembali ke sini
Kubawa lagi harapan dan cita setulus hati
Dengan kesungguhan yang sama,….
Yakinkan hati,..kau yang kupinta

No comments:

Post a Comment