Monday, April 2, 2012

Selamat Pagi Sayang,...

Bukan biasa aku menyapa
Kau yang membuatku berangsur sematkan kata
Hingga tiap pagi saat kulihat senyum mentari
Ku teringat padamu lagi dan lagi
Selamat pagi sayang
Hampirilah cerita hari ini dengan hati berdendang

Kau yang ajari aku bagaimana membuka hari
Dan menutup malam dengan harapan pada indahnya mimpi
Bukan biasa aku menyapa
Kau yang membuatku berangsur sematkan kata
Lalu bisa apa aku jika tiba saat kau tak ada
Menelan bahasa menjadi isak derita

Jangan,..jangan biarkan aku berhitung waktu
Meski kerap kau paksa aku menunggu
Benar takut aku pada kenyataan
Saat nanti aku kau tinggalkan
Bukan biasa aku menyapa
Kau yang membuatku berangsur sematkan kata

Selamat pagi sayang,..
Terhantar kasihku tak terikat waktu atau ruang
Bersama doa-doa deras genangi hati
Meminta bahagia untukmu tiba bertubi
Selamat pagi sayang,..
Terucap syukurku akan adamu dalam nyata dan bayang
Berbaur terimakasih pada tulusmu
Moga kau ingat,..aku masih milikmu

No comments:

Post a Comment