Monday, April 2, 2012

Terancam Cemburumu

Jika kau cemburu seperti itu aku kandas dihimpit malu
Seakan tak bisa memberi layak pada cinta untukmu
Dan di setiap kali aku menghadapi gerah amarahmu
Aku kembali jadi abu-abu,...
Cemburulah sewajarnya kasih seperti mendung menyapa pagi
Namun jangan biarkan aku terima deras hujan seharian lagi
Aku ini takut kehilangan
Dan padamu sudah kugantungkan ribuan harapan

Jika kau cemburu berkali-kali pasti sebab salahku
Bukan berarti aku tepikanmu dan membuang janjiku
Aku ini manusia yang kadang menggali lubang sesal sendiri
Kau boleh datang padaku, kubiarkan aku kau maki
Cemburulah seadanya seperti mentari mengisi fajar
Tapi jangan sirami aku dengan terik yang membakar
Aku ini enggan kehilangan
Dan padamu kutitipkan hati tuk kau pertahankan

No comments:

Post a Comment