Sunday, April 1, 2012

Maafkan Aku

Di pelataran UIN,....

Aku yang tak bisa selalu bersamamu
Aku yang tak mampu ada di saat kau perlu hadirku
Maka biarkan aku digempur sesal bermalam-malam
Maka biarkan hatiku jatuh dirundung kelam

Aku yang tak bisa berdiri menyongsong mimpimu
Aku yang tak berdaya atas apa yang kau puja
Maka biarkan aku ratapi sendu bermalam-malam
Maka biarkan hatiku jatuh dirundung kelam

Cintaku ini berbekal tulus dari segala yang aku ada
Walau tak mampu menuai bahagiamu karena keterbatasan yang ku punya
Laguku datar tak beriak-riak seperti indahnya tarian ombak
Hidupku biasa bahkan sering beruah isak
Dibuai hadirmu sungguh aku sejuta gembira
Diberkahi kasihmu sungguh aku tunduk memuja-muja
Tak kupungkiri jika harus luluh pada tangismu
Sebab kau bernilai di hatiku

Aku yang tak bersayap tuk terbang jemput cantikmu
Aku yang tak berlari hampiri kala gundahmu
Maka biarkan aku benturkan rindu bermalam-malam 
Maka biarkan hatiku jatuh dirundung kelam

Aku yang tak cukup warna tuk hias harimu
Aku yang terpaku memandangi kehampaanku
Maka biarkan aku mengucap maaf bermalam-malam
Cukup memelukmu aku bangkit menghapus kelam

No comments:

Post a Comment