Wednesday, March 14, 2012

Dendang Dini Hari


Aku yang selalu menyanyi buatmu tentang cinta dan cinta lagi
Memampatkan harapku padamu tanpa henti
Tanpa takut kau bosan,….
Aku yang beriak sebelum badai hempaskanku ke tepi
Memuja kasih padamu tanpa ingat berhitung hari
Tanpa takut kau pergi,….

Sedangkan belum lagi aku bisa jadi yang berarti
Sudah kuberanikan memberi hati demi hati
Mimpi demi mimpi,…

Aku yang selalu berdendang tentang pesonamu ulang berkali
Tak hiraukan layak atau tidaknya aku di sini
Tanpa khawatir kau jadi benci,…

Maka sadarkan aku hai pujaan hati
Sampai di persimpangan mana aku kau biarkan bernyanyi
Akan kau genggam dan kau abadikan di hati
Atau kau biarkan jatuh lalu redup mati
Jika kau tak peduli,….
Maka aku tetap berdendang dan bernyanyi,..
Sepenuh hati,…

No comments:

Post a Comment